Sistem Informasi Manajemen Administrasi Diklat Terpadu
Simaddu
Layanan Simaddu.
Simaddu adalah sistem informasi manajemen yang digunakan untuk mengelola administrasi kegiatan peningkatan kompetensi yang diselenggarakan oleh BBGP Jawa Barat, baik yang diselenggarakan secara daring maupun luring. Layanan Simaddu meliputi:
1. Pengelolaan diklat atau fasilitasi peningkatan kompetensi lainnya
Pengelolaan yang dilakukan meliputi registrasi peserta, pembuatan kelas, pengelolaan administrasi kegiatan, evaluasi penyelenggaraan kegiatan, serta penilaian peserta dan penerbitan sertifikat/surat keterangan.
2. Pengelolaan pembiayaan
Pengelolaan yang dilakukan meliputi pengelolaan administrasi pembiayaan penceramah/pengajar/narasumber dan peserta diklat atau fasilitasi peningkatan kompetensi lainnya.
3. Pengelolaan layanan penggunaan wisma dan ruangan
Layanan yang dikelola meliputi layanan pemesanan wisma dan ruangan berdasarkan kebutuhan dan ketersediaannya.
4. Pengelolaan penugasan pegawai
Pengelolaan yang dilakukan meliputi pendataan pegawai yang bertugas dan penerbitan surat tugas.
Calakan (Cerdas Berkolaborasi di Kelas Daring)
Layanan Pelatihan Daring BBGP Jawa Barat
Agenda
Daftar Kamar Tersedia
No | Nama Wisma | Kamar Tersedia |
---|---|---|
1 | Wisma 1 Berseka Dipo | 32 kamar |
2 | Wisma 2 Bengras Dipo | 23 kamar |
3 | Wisma Hegar Cipto | 24 kamar |
Layanan Wisma BBGP Jawa Barat
Tempat Bermalam Nyaman di Lokasi Strategis